HETANEWS

Kritik Pemobil Pipis Sembarangan di Jogja, Orang Ini Malah Dicerca Balik

Postingan mengenai peringatan buang air kecil sembarangan.

Yogyakarta, hetanews.com - Kebiasaan suka buang air kecil di sembarang tempat memang bukanlah kebiasaan yang elok. Mirisnya, masih banyak orang yang suka melakukan hal tersebut

Selain menimbulkan bau-bau tak sedap, kebiasaan buruk ini bisa membuat sebuah tempat menjadi kotor dan menjijikkan. Tak heran banyak orang yang perhatian dengan masalah buang air kecil sembarangan tersebut.

Namun bagaimana jika niat untuk mencegah hal negatif tersebut justru malah ditentang? Seperti yang satu ini.

Viral di media sosial potret orang yang tengah buang air kecil sembarangan. Kejadian ini terungkap di media sosial Facebook melalui sebuah unggahan foto di grup "info cegatan jogja".

Dalam grup tersebut, ada seorang warganet yang mengkritik orang yang tengah buang air kecil sembarangan.

Postingan mengenai peringatan buang air kecil sembarangan. (Facebook/Motuba)
Postingan mengenai peringatan buang air kecil sembarangan.

Dalam postingan tersebut, warganet ini mengkritik pemobil yang kepergok sedang buang air kecil sembarangan. Mereka melakukan hal tersebut diduga dikarenakan jalanan sedang terjadi kemacetan. Kejadian ini kabarnya berlangsung di Ring Road Utara Yogyakarta, beberapa hari yang lalu.

Namun postingan ini justru menuai pro dan kontra. Di luar dugaan, ada yang ternyata banyak yang mendukung orang yang buang air kencing sembarangan tersebut, namun disertai alasan logis. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Maklum mungkin darurat daripada jadi penyakit karena nahan kencing, kalo udah kena penyakit gak di tanggung netizen julid " ujar Dicky Setiadi.

"Tolong diambil hikmahnya yaitu jangan biasakan nahan pipis." ujar Arif Rakhman.

sumber: suara.com

Editor: sella.