HETANEWS

Gara-gara Fajar Alfian, Ratchanok Intanon Rela Tempelkan Bakso di Mata

Pebulutangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, di Istora Senayan, Jakarta

Jakarta, hetanews.com - Turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 akan segera diselenggarakan di Istora Senayan pada 21 Juli 2019. Namun, meski masih lima hari lagi, para pebulu tangkis dari berbagai negara sudah tiba di Tanah Air.

Salah satu peserta yang diketahui telah tiba adalah pebulu tangkis cantik asal Thailand, Ratchanok Intanon. Menariknya, dia satu-satunya tamu yang mendapat sambutan spesial dari pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian.

Ratchanok Intanon disambut oleh fajar Alfian dengan diberikan sebuah bakso. Saking bahagianya, ia sampai rela meletakkan bakso itu di mata kirinya.

"Bahagia itu seherhana dengan bakso, @fajaralfian95," tulis Ratchanok Intanon.

Unggahan Ratchanok Intanon pun turut menyita perhatian netizen di dunia maya. Tidak sedikit yang heran apakah bakso itu tidak panas ketika ditempelkan di mata dan hidung.

"Baksonya kagak panas ya neng? kok ditempelin gitu di mata," tulis @haeynurul.

"Itu ga panas apa ya ditempelin ke idung?" sahut @ckdps.

"May bakso nya taruh di mata ga panas itu may," tulis @rahmawati_90.

Ini bukan pertama kalinya Fajar Alfian memberikan bakso ke Ratchanok Intanon. Sebelumnya pebulu tangkis yang memiliki lesung pipi itu juga pernah mendapatkan bakso dari Fajar Alfian di ajang Indonesia Masters.

Terlepas dari hal itu, Ratchanok Intanon akan menghadapai tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, di babak pertama Indonesia Open 2019 pada partai ketujuh di lapangan dua.

sumber: suara.com

Editor: sella.