HETANEWS

Lelaki Asal Sumsel Bunuh Selingkuhan Eks Istri di Depan Diskotek Classic

Jakarta, hetanews.com - Api cemburu membara di dalam pikiran lelaki berinisial S alias P. Lelaki asal Sumatra Selatan tersebut nekat menghabisi nyawa seorang pria berinsial ERL hingga tewas.

Kecemburuan S disebabkan lantaran ERL berselingkuh dengan mantan istrinya yang berinsial DM. Dengan sebilah pisau, S nekat menusuk ERL hingga tewas.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Samanhudi, tepatnya depan Diskotek Classic, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019).

Kapolsek Sawah Besar, Komisiaris Polisi Mirzal Maulana menerangkan, kejadian tersebut bermula saat adanya informasi jasad dengan luka tusuk di bagian dada yang dievakuasi ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat.

"Setelah memeriksa sejumlah saksi, jenazah diketahui berinisial ERL dan ditusuk menggunakan pisau oleh tersangka S. Masalahnya diduga dipicu oleh perselingkuhan antara istri tersangka dan korban," kata Mirzal di Jakarta.

Mirzal mengatakan, S kabur ke kediaman kerabatnya di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Pada Minggu (14/7/2019), polisi akhrinya meringkus S di lokasi tersebut.

Kepada polisi, S mengakui telah menusuk ERL setelah sempat cekcok karena menuding korban telah berselingkuh dengan mantan istrinya. 

"Tersangka dan korban sempat terlibat cekcok mulut dan perselisihan. Kemudian, mereka berkelahi hingga akhirnya korban ditusuk menggunakan pisau yang telah dibawa tersangka dalam tasnya," tutup Mirzal.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP subsider Pasal 353 (3) KUHP tentang pembunuhan berencana. Ancaman hukumannya maksimal seumur hidup.

sumber: suara.com

Editor: sella.