HETANEWS

Ridwan Saidi: Pertemuan Jokowi dan Prabowo Cuma Gimik

Sejumlah tokoh seperti Deddy Mizwar, Jajang C Noer, Slamet Rahardjo, Ridwan Saidi, Tantowi Yahya, Mark Sungkar turut hadir mengantarkan jenazah aktor lawas Didi Petet ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta

Jakarta, hetanews.com - Budayawan Betawi Ridwan Saidi menyebut pertemuan antara Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi di MRT pada Sabtu (13/7/2019) hanyalah gimmick atau gimik saja. Prabowo disebut-sebut tidak memberikan ucapan selamat kepada Jokowi yang telah ditetapkan sebagai Presiden Terpilih.

"Sekadar basa basi atau gimick saja untuk sedikit menentramkan orang bahwa berpolitik itu hendaknya tanpa kebencian. Jadi tidak ada ucapan selamat terpilih yang saya dengar, selamat bekerja saja," kata Ridwan.

Ridwan Saidi meminta kepada para pendukung tidak perlu kecewa dan menunggu hasil keputusan dari hakim internasional. Ia mengklaim bila saat ini Jokowi hanyalah menjadi pemeang dari KPU saja.

"Kita semua masih menunggu proses peradilan baik di dalam maupun dunia internasional itu kita tunggu siapa yang sebenarnya yang akan ditetapkan sebagai pemenang. Kalau yang ada pada pandangan saya sekarang pemenang KPU, bukan pemenang pemilihan umum baru pemenang KPU," ungkap Ridwan Saidi.

Pemenang Pilpres 2019 sesungguhnya diyakini oleh Ridwan Saidi akan diumumkan oleh hakim MA, hakim Mahkamah Internasional, hakim ICC dan hakim internasional amnesti.

"Perkembangan selanjutnya tidak tergantung pada Prabowo dan Jokowi, itu adalah pada hakim MA, hakim mahkamah internasional, hakim ICC, hakim internasional amnesti. Jadi, tidak pada mereka berdua," tutur Ridwan Saidi.

sumber: suara.com

Editor: sella.