HETANEWS

Tower BTS di Babel Roboh Timpa Rumah

Foto: Polisi mendatangi lokasi rumah tertimpa tower

Babel, hetanews.com - Tower BTS di Sungailiat, Kabupaten Bangka, Babel roboh menimpa sebuah rumah. Akibatnya, istri pemilik rumah luka-luka karena saat kejadian mereka sedang tidur.

Pemilik rumah yang tertimpa tower, Mirza, mengatakan kejadian terjadi pada saat dirinya bersama keluarga tengah tidur. Selain kerusakan pada atap rumah akibat tertiba tower, istri Mirza mengalami luka akibat terkena material rumah.

"Alhamdulillah, kami sekeluarga selamat meskipun kaki istri saya mengalami luka karena kena material rumah," kata Mirza saat ditemui di lokasi, Senin (15/7/2019).

Kapolsek Sungailiat, AKP Dedy Setiawan di Sungailiat, Senin mengatakan, sudah melakukan penyelidikan di lapangan. Dia mengatakan tower telekomunikasi yang roboh itu milik PT Daya Mitra Telekomunikasi.

"Menimpa rumah milik salah satu warga setempat dengan nilai kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah," jelas Dedy.

Robohnya tower terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WIB. Dia menduga, tower roboh akibat tiupan angin yang kencang. Pihaknya akan memanggil pihak perusahaan yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

"Untuk proses hukum lebih lanjut, kami langsung mengirim surat pemanggilan kepada pihak perusahaan yang kantornya di Palembang, Sumatera Selatan," kata Dedy.
 

sumber: detik.com

Editor: sella.