HETANEWS

Wajah Pemerkosa yang Bikin ABG di Depok Mau Loncat di JPO Margonda

Polisi menangkap dua orang pemerkosa ABG berinisial AF

Depok, hetanews.com - Polisi menangkap dua orang pemerkosa ABG berinisial AF (17). Korban nyaris bunuh diri setelah kejadian pemerkosaan tersebut di JPO Margonda, Depok.

Kedua pelaku yakni Muhamad Sobarudin (20) dan Ari Saputra (25). Pelaku Ari Saputra merupakan seorang sopir Angkot 111 (Terminal Depok-Kampung Rambutan).

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, kedua pelaku ditangkap pada Jumat (12/7) malam. Pelaku Sobar ditangkap di rumah kontrakannya yang terletak di depan Stasiun Depok Baru.

"Sedangkan pelaku Ari ditangkap saat sedang menyetir Angkot 112," kata Firdaus dalam keterangan kepada wartawan, Senin (15/7/2019).

Kedua pelaku ditangkap setelah diduga memperkosa korban di kontrakan Sobar yang terletak di depan Stasiun Depok Baru, Pancoranmas, Depok pada Rabu (10/7) lalu. Sebelum diperkosa, korban dicekoki narkoba.

Dalam kondisi teler, korban kemudian diperkosa secara bergilir. Setelah melampiaskan nafsu birahinya, para pelaku kemudian menyuruh korban untuk membeli pembalut.

Pada saat itulah korban pergi ke JPO Margonda. Di situ korban berteriak-teriak dan mencoba loncat dari atas JPO. Korban diselamatkan oleh petugas Satpol PP. Korban saat itu diamankan dalam kondisi terpengaruh obat.
 

sumber: detik.com
 

Editor: sella.