HETANEWS

Polsek Siantar Utara Akhiri Masa Bebas Mocci Hirup Udara Segar

Siantar, hetanews.com Kamis – Kebebasan menghirup udara segar oleh Tomi Sirait alias Mocci, pria bertato yang telah lama menjadi buronan polsek Siantar Utara, akhirnya berakhir.. Dia diciduk di Jalan Tangki Gang Garuda Kecamatan Siantar Utara, Kamis (12/3) Pagi sekira pukul 07.00 Wib.

Pagi itu, Mocci (26)  pria yang beralamat di Lorong 9 kampung Marlegot kelurahan Sigulang-Gulang Siantar Utara,baru saja pulang dari rumah temanya. Tepat di Jalan Tangki Gang Garuda, di atas sepeda motor, pria berkulit gelap kurus dan bertato itu dia dibekuk personil polisi Sektor Siantar Utara langsung diperiksa terkait sejumlah kasus yang dilakoninya.

Salah satu korban Mocci adalah Fitriani (30), pedagang sayur mayur warga jalan Medan Gang Air Bersih Kelurahan Nagapitu Kecamatan Siantar Utara, terpaksa mendapat perawatan di RSUD Djasamen Saragih.

Kaki dan tangan Fitriani mengalami luka luka setelah dirampas oleh tersangka Mocci, dengan mengendarai sepeda motor di areal Terminal Eks Sukadame di jalan Sisingamaraja Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara, Senin(2/3/2015) lalu.

Sepeda motor yang digunakan tersangka  adalah yamaha GT hitam BK 4544 WAC diketahui bukan milik tersangka namun hasil curian.

Ipda Efendi Manik Selaku Kanit reskrim Polsek Siantar Utara, ditemui di ruang kerjanya belum dapat memberikan keterangan. "Nanti saja, masih kita periksa, nanti aja ya," katanya.

Penulis: gee. Editor: ebp.