HETANEWS

ABG Depok yang Mau Loncat dari JPO Margonda Dicekoki Sabu dan Diperkosa

Ilustrasi bunuh diri. (int)

Depok, hetanews.com-Seorang ABG putri berinisial AF (17) berniat bunuh diri dengan cara meloncat dari JPO Margonda, Depok. Korban ternyata mengalami depresi karena diperkosa.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, sebelum diperkosa, korban dicekoki miras oleh para pelaku. "Awalnya korban dipaksa mengisap sabu oleh tiga orang pelaku," kata Firdaus kepada wartawan Senin (15/7/2019).

Peristiwa itu terjadi di sebuah kontrakan di Gang Mujar, Citayam, Pancoranmas, Depok, pada Rabu (10/7). Setelah jadi mabuk, korban lalu diperkosa oleh pelaku.

"Awalnya diperkosa oleh satu pelaku, kemudian datang temannya dan ikut memperkosa korban," katanya.

Setelah itu korban keluar dari kontrakan pelaku. Korban keluar dari situ setelah disuruh salah satu pelaku untuk membeli pembalut.

"Tetapi korban yang tidak sadar malah berjalan ke JPO dan berteriak-teriak tanpa sebab hingga diamankan oleh petugas, yang membawa korban ke Polres," jelasnya.

Peristiwa itu sempat membuat heboh warga. Petugas Satpol PP kemudian mengamankan korban dan membawanya ke Polresta Depok. Setelah ditanya alasannya mengapa hendak bunuh diri, barulah diketahui bahwa korban ternyata mengalami pemerkosaan.

sumber: detik.com

Editor: sella.