HETANEWS

Dari Kecamatan Siantar Martoba, Polisi Amankan Sabu-sabu 16,43 Gram dari Pria 40 Tahun

Andri (40), pelaku tindak pidana narkotioa yang diamankan di Polres Siantar. (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar, menyita narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 16,43 gram dari tersangka, Andri (40), yang diringkus dari Jalan Tanjung Tongah, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Eduard yang dikonfirmasi, Minggu (14/7/2019) menyampaikan, ditangkapnya pria yang beralamat di Jalan Medan Km 7, Keluraham Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, di Simpang Koperasi, atas bantuan  masyarakat.

Barang bukti sabu yang disita dari pelaku. (foto/hza)

"Selain narkotika jenis sabu berat bruto 16,43 gram. Kita juga menyita,  Hp merk Nokia dan satu unit mobil Avanza warna abu-abu metalik BK 1129 QV," ujar Eduard ketika dikonfirmasi.

Dikatakan Eduard yang merupakan mantan personel Dirkrimsus Polda Sumatera Utara ini, diringkusnya Andri, usai mendapat informasi, bahwa ada membawa narkoba dengan mengendarai mobil Toyota Avanza BK 1129 QV.

Satu unit mobil Avanza ikut diamankan Polisi. (foto/hza)

"Ketika dilakukan penyelidikan di lokasi, ditemukan mobil Avanza tersebut dan supir bernama, Andri diminta untuk pindah tempat duduk ke kursi, di samping dan saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti narkotika," ujarnya.

Pasca digeledah dan ditemukan  barang bukti, tersangka langsung dibawa ke Polres Siantar, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: hza. Editor: gun.