HETANEWS

Cegah DBD, TNI-Polri dan Masyarakat Bersihkan Asrama Kodim 0204 DS Tebingtinggi

Gotong royong TNI, Polri, bersama dengan masyarakat di Asrama Kodim 0204/DS, jalan Kesatria Tebingtinggi, Sabtu (13/7/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Mencegah bertambahnya korban penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang akhir - akhir ini menyerang warga kompleks perumahan Kodim 0204 DS, jalan Kesatria Tebingtinggi, Komandan Kompleks  Asrama Kodim, Sertu Rudianto, bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan asrama.

Warga masyarakat bersama beberapa personil TNI dan Babinkamtibmas dari Polres Tebingtinggi, kelihatan antusias melaksankan gotong royong.

Tampak dalam kegiatan itu, Ketua GM FKPPI 0204 Tebingtinggi, Fery Tarigan dan beberapa anggota.

Sertu Rudianto mengatakan, membersihkan lingkungan asrama Kodim dengan gotong royong akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

Kegiatan ini juga atas arahan Komandan Kodim 0204 DS, Letkol Inf Syamsul Arifin, SE, M.Trhan, supaya seluruh asrama di jajaran Kodim, selalu terpelihara kebersihannya, tegasnya.

Warga kompleks asrama Kodim juga berterima kasih kepada Ketua GM FKPPI yang tanggap berkoordinasi ke Dinas Kesehatan untuk melakukan fogging dan dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, yang dihadiri Danramil-13/TT, Kapten Budiono.

Penulis: wh. Editor: gun.
Komentar 1