HETANEWS

Kabar Jokowi-Prabowo Bertemu Hari Ini, Pramono: Semoga Jadi Hari yang Dikenang

Presiden terpilih Joko Widodo dan capres Prabowo Subianto beberapa waktu lalu. (ist)

Jakarta, hetanews.com - Rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) tampaknya tak lama lagi terwujud. Kabar teranyar, Jokowi dan Prabowo dikabarkan bakal bertemu pada Sabtu (13/7/2019) hari ini.

Informasi yang didapatkan, Jokowi dan Prabowo akan menggelar pertemuan bersejarah pasca-Pilpres 2019 itu di Lebakbulus, Jakarta Selatan. 

Sekretaris Kabinet Pramono Anung saat dikonfirmasi tentang kabar pertemuan ini hanya tersenyum. Namun, dalam aku Instagram-nya, Pramono memberi sinyal mengiyakan.

”Semoga hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yg semakin matang…Mudah2an pertemuan yang terjadi membuat bangsa ini semakin kuat, maju, adil dan makmur. #pertemuan #indonesia #AlFatihah,” tulis Pramono, Sabtu (13/7/2019).

Rencana pertemuan Jokowi dan Prabowo sebelumnya disebut-sebut bakal terjadi pada Juli ini. Hal itu ditegaskan Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade.

“Prabowo akan bertemu dengan Jokowi, insya Allah bulan Juli ini. Dalam pertemuan itu, kita berharap seluruh polarisasi itu bisa turun, tensi bisa turun antara pendukung,” kata Andre di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (3/7/2019).

sumber: inews.id

Editor: sella.