HETANEWS

Remaja Alami Gangguan Jiwa Ditemukan Gantung Diri di Pagar SMPN I Tanjung Beringin

M Idris saat tergantung di pintu pagar SMPN I Tanjung Beringin. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com-Muhammad Idris (24), warga Kampung Baru Dusun I, Desa Nagur, Kecamatan  Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),fitemukan gantung diri, dengan menggunakan seulas tali, Jumat (12/7/2019), sekira pukul 05.30 WIB, di pagar SMPN I Tanjung Beringin.

Informasi dari masyarakat, korban M. Idris, merupakan anak bungsu dari lima bersaudara, dari pasangan Pungguk (55) dan Timah (54). Dimana sang ayah sedang pergi melaut,

Awalnya, korban ditemukan  warga, Adek Jerontol, kemudian mendatangi rumah Hamdani, selaku penjaga sekolah SMPN I Tanjung Beringgin.

Kemudian warga pun geger atas kabar tersebut dan langsung mengecek lokasi dan ternyata benar.

Dan warga sekitar langsung melaporkannya ke Polsek setempat dan orangtua korban bersama warga sekitar, membawa mayat korban ke rumah duka.

Ibu korban, Timah (54) mengatakan, dia (korban,red) tidak pernah keluar rumah dan pihak keluarga tidak tahu, kalau anaknya keluar rumah.

Begitu mendapatkan informasi anak saya sudah tergantung di pagr sekola, langsung kita kelokasi dan ternyata benar, anak saya ditemukan gantung diri, kata ibu korban meneteskan air mata.

Dia sudah lama mengalami depresi, bahkan sudah pernah dibawa ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman. Namun kita tidak tahu, kalau dia keluar dari rumah, kata ibunya lagi.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.