HETANEWS

Lepas dari Genggaman Ibunya, Seorang Anak Tewas Ditabrak Mobil

Seorang ibu kehilangan anak laki-lakinya yang berusia dua tahun akibat tertabrak mobil yang melintas di jalan.

AS, hetanews.com - Teruntuk para orangtua, jangan pernah melepaskan genggaman dari si kecil Anda. Jangan sampai mengalami kejadian serupa seperti yang dialami wanita satu ini.

Seorang ibu kehilangan anak laki-lakinya yang berusia dua tahun akibat tertabrak mobil yang melintas di jalan. Ia meninggal dalam kecelakaan tersebut, setelah tangannya tak sengaja terlepas dari tangan ibunya saat keduanya hendak menyebrang.

Balita itu diketahui bernama Elmer Jeremias Torres. Ia segera dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian. Anak itu mengalami cedera parah saat dilarikan ke rumah sakit, tapi sayang, dia meninggal beberapa jam kemudian.

Insiden mengerikan ini terjadi di jalan-jalan Choloma, Honduras Cortes, Amerika Tengah. Sebuah kamera CCTV berhasil merekam detail kejadian.

Elmer dan ibunya sepertinya baru selesai berbelanja. Dalam rekaman terlihat si ibu berusaha masuk ke taksi bersama Elmer, sementara tangannya memegang tas belaja.

Ketika dia melepaskan tangan bocah itu untuk menurunkan belanjaan, anak itu malah berlarian di sekitar taksi, bukannya langsung masuk ke dalam kendaraan itu.

Tanpa sengaja anak itu lari ke jalan. Si ibu yang tanggap berusaha mengejarnya. Tapi anak itu bergerak cepat. Ibu anak itu tidak menyadari ada mobil van yang melaju dengan cepat.

Anak itu tertabrak dan terseret di jalan selama beberapa detik. Pengemudi berhenti setelah menyadari apa yang terjadi. Bocah itu dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi hidup, tetapi kemudian meninggal karena luka serius. Sopir van itu ditangkap dan polisi kini telah meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut.

Menurut Observatory of Violence di Universitas Otonomi Nasional Honduras (UNAH), lebih dari 600 orang telah tewas dalam kecelakaan di jalan sepanjang tahun ini. 

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.