HETANEWS

Hendak Cek Kesehatan, Galih-Rey-Benua Diangkut Mobil Kerangkeng

Jakarta, hetanews.com - Tersangka kasus 'ikan asin', Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dicek kesehatan di Biddokes Polda Metro Jaya. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan para tersangka sebelum ditahan.

Ketiganya keluar dari ruang penyidik Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.10 WIB, Jumat (12/7/2019). Ketiganya berjlaan beriringan dengan memakai baju tahanan berwarna merah.

Awalnya, tersangka Pablo yang keluar, kemudian disusul oleh Galih. Pablo mengenakan jaket hoodie, sedangkan Galih menutupi wajahnya dengan masker.

Disusul kemudian dengan tersangka Rey Utami. Dia berjalan sambil menebar senyuman. Ketiganya kemudian dimasukkan ke dalam mobil polisi berkerangkeng. Mobil tersebut kemudian meluncur ke Biddokes Polda Metro Jaya.

Saat ini pemeriksaan kesehatan masih berlangsung. Selanjutnya, ketiganya akan dimasukkan ke dalam sel tahanan di Polda Metro Jaya.

Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik melalui ITE. Vlog 'ikan asin' membawa ketiganya ke sel jeruji besi.

Kasus itu dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq. Fairuz merasa tercemarkan nama baiknya oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar yang menyamakannya dengan 'ikan asin' yang disebarkan melalui vlog 'Rey Utami & Benua'.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.