HETANEWS

Ngeri! Aksi Mutilasi Dilakukan Pelaku di Dalam Mobil Milik Korban

Salah satu lokasi pembakaran potongan tubuh korban di Banyumas. (foto/Arbi Anugrah)

Banyumas, hetanews.com - Polisi mengungkap bahwa Deni Aprianto memutilasi korban, KW (51) di dalam mobil korban. Berikut ini pernyataan polisi. 

"Di dalam mobil itu dia lakukan (mutilasi)," ujar Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun kepada wartawan, Jumat (12/7/2019). Mobil itu sudah dibuka semua cover joknya," imbuh Bambang. 

Bambang menjelaskan bahwa Deni membunuh KW di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kemudian potongan-potongan tubuh korban dibuang dan dibakar di Banyumas. 

Baca juga: Pemutilasi dan Pembakar Potongan Mayat Perempuan di Banyumas Tertangkap

"Untuk pengakuan sementara lokasi pembunuhan di daerah Puncak Bogor Jawa Barat dari sana dia langsung menuju ke sini, ke Gombong," lanjutnya. 

"Proses pemotongan mayatnya atau mutilasinya dilakukan di perjalanan sambil jalan dia menepi langsung dipotong-potong di situ," jelas Bambang. 

Ada dua lokasi pembakaran potongan tubuh korban. Lokasi pertama yang didatangi Deni yakni Jalan Raya Klampok-Sempor. Lokasi ini diduga merupakan lokasi pertama pembuangan potongan tubuh korban.

Polisi menemukan potongan tubuh lainnya berupa tulang rusuk, tulang pinggul dan lainnya yang telah hangus terbakar di tempat itu. 

"Dilakukan pembakaran di sini, kemudian setelah itu dia baru masuk ke TKP yang ke-2 di wilayah di TKP Tambak," jelas Bambang.

sumber: detik.com

Editor: sella.