HETANEWS.COM
CITIZEN JOURNALISM

Dandim 0815 Bersama Wabup Tinjau Sasaran Fisik TMMD Imbangan

Bersama Forkopimda, Dandim 0815 Dan Wabup Tinjau Sasaran Fisik TMMD Imbangan di Desa Kebontunggul, Gondang. (foto/ist)

Mojokerto, hetanews.com -  Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., bersama Kasrem 082/CPYJ Letkol Moch. Sulistiono, Wakil Bupati H. Pungkasiadi, SH., dan unsur Forkopimda Kabupaten Mojokerto melaksanakan peninjauan sasaran fisik TMMD Imbangan Ke-105 Tahun 2019.

Peninjauan dilakukan usai pelaksanaan upacara pembukaan yang berlangsung di Desa Kebontunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (11/07/2019). Tampak dalam peninjauan tersebut, Sekdakab Mojokerto Ir. Herry Suwito, MM., Ka OPD, Forpimka Gondang dan Kades Kebontunggul, Siandik, SH.

Pantauan di lapangan, usai upacara dan paparan Dan SSK TMMD, rombongan Forkopimda langsung bergeser ke lokasi renovasi gedung TK, dilanjutkan dengan pengecekan sejumlah sasaran fisik lainnya.  Di lokasi tersebut, Dandim bersama Kasrem, Wabup dan Forkopimda melakukan pengecekan ke sejumlah ruang kelas yang sedang direnovasi.

Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., selaku Dansatgas TMMD Imbangan Ke-105 Tahun 2019, meminta Dan SSK TMMD untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik sehingga dapat dituntaskan sesuai target waktu yang direncanakan.

“Maksimalkan pengerjaan sasaran fisik dengan mengerahkan personel SSK TMMD yang dibantu komponen masyarakat sehingga target waktu terpenuhi, namun tetap mengikuti arahan Tim Supervisi dari OPD terkait,” pinta Dandim kepada Dan SSK.

Kegiatan peninjauan berakhir di obyek wisata Lembah Mbencirang, dengan melakukan penanaman pohon secara simbolis di lokasi penghijauan sehingga akan menambah keasrian kawasan wisata kebanggaan masyarakat Gondang, Mojokerto.

Penulis: Anan Al-Karawangi. Editor: anto.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!