HETANEWS

Tak Mau Tinggalkan Madrid, Bale Tolak Tawaran Bermain di China

Pemain Real Madrid Gareth Bale.

Inggris, hetanews.com - Winger Real Madrid Gareth Bale dikabarkan tak memiliki keinginan membela klub China. Hal itu membuat Bale akan bertahan di Santiago Bernabeu, setidaknya untuk satu musim lagi.

Madrid memang sudah cukup lama dikabarkan berusaha untuk mendepak Bale ke klub lain. Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane tampaknya tak puas dengan kinerja sang pemain. Tetapi, Bale dikabarkan tak mau meninggalkan Madrid.

Seperti dikutip Marca, sejumlah klub China dirumorkan berusaha mendekati pemain tim nasional Wales itu. Namun. Bale sepertinya hanya mau menerima pinangan dari klub besar Eropa.

Padahal, ada tim dari Negeri Tirai Bambu itu yang berani membelinya dengan harga yang tinggi. Selain itu, Bale juga bisa mendapat gaji yang besar pula. Namun, tampaknya sang pemain tidak terlalu tertarik bermain di China.

Pemain berusia 29 tahun itu saat ini masih memiliki kontrak hingga 2022, dan dia berencana menghormati kesepakatan itu. Terlebih Bale merasa kondisi fisiknya masih cukup prima untuk bermain dengan Madrid musim depan.

Dengan bursa transfer yang segera berakhir pada akhir Agustus mendatang, sulit bagi Madrid untuk bisa segera melego Bale. Apalagi permintaan gaji yang tinggi membuat sejumlah klub peminat, seperti Inter Milan merasa keberatan.

Musim lalu, Bale tampil di 42 pertandingan, dan mencetak 14 gol serta enam assist. Namun, jam bermainnya semakin berkurang semenjak Zidane kembali menangani Madrid pada Maret lalu, dan besar kemungkinan tak menjadi pilihan utama di musim mendatang.

sumebr: inews.id

Editor: sella.