HETANEWS

Viral Bocah Histeris Usai Sunat, Minta 'Mr P' Dikembalikan ke Bentuk Semula

Sang anak berteriak histeris minta penisnya dikembalikan seperti semula. (Foto: Tangkapan layar Twitter)

Jakarta, hetanews.com - Sunat sudah jadi hal biasa apalagi bagi anak laki-laki dari keluarga muslim. Namun namanya juga anak-anak tidak semua bisa siap menjalani sunat.

Terkait hal tersebut belakangan viral sebuah video di media sosial menunjukkan seorang anak laki-laki menangis histeris. Sang anak disebut baru menjalani sunat dan ia protes minta agar 'organ intimnya' dikembalikan.

"Balikin. Ibu balikin tititnya," teriak sang anak berkali-kali dalam video yang ramai diunggah di beberapa platform media sosial.

Satu unggahan video di Twitter pada 7 Juli lalu sudah dilihat lebih dari 32 ribu kali. Kebanyakan netizen menganggap tingkah sang anak lucu dengan beberapa memberikan komentar rasa 'prihatinnya'.

"Tolong kalian semua jangan hanya tertawa doang. Dibantuin dong balikin itu....!!!!" kata satu pengguna Twitter @kem*******aya.

"Untung bkn bapaknya klo yg sunat bpknya bisa guling2 diaspal," tambah pengguna Twitter @Ru****a2.

Dokter spesialis bedah saraf dari Rumah Sunat dr Mahdian Nur Nasution, SpBS, pernah menyebutkan bahwa sunat sendiri sebetulnya lebih baik dilakukan pada bayi usia di bawah 40 hari. Proses regenerasi pada saat bayi lebih cepat dibandingkan pada saat anak-anak atau dewasa hingga luka juga jadi cepat sembuh.

"Lebih cepat lebih baik di bawah 40 hari. Manusia sejak bayi hingga dewasa masa tumbuh kembang (paling baik) saat bayi. Waktu-waktu pertumbuhan selnya cepat di usia bayi," ujarnya beberapa waktu lalu.

sumber: detik.com

Editor: sella.