HETANEWS

Enggan Membayar Makanan Yang Dimakan, Pria Ini Justru Berbuat Onar dan Memalak Pemilik Rumah Makan

Tim Totosik Amankan Terduga Pemalak di RM An-Nur Tomohon

Tomohon, hetanews.com - Beberapa pria berbuat onar di satu rumah makan. Mereka awalnya datang ke rumah makan kemudian memesan makanan yang ada. Setelah selesai makan mereka bergegas akan keluar rumah makan tanpa melalui kasir untuk membayar.

Karyawan rumah makan kemudian menyodorkan nota tagihan sesuai dengan banyaknya makanan yang dihabiskan. Melihat daftar nota tersebut, seorang pria kemudian justru berbuat keributan.

"Tidak sampai disitu, terduga kemudianberbalik dengan memalak sang pemilik rumah makan," ujar Bripka Yanny Watung Personel Tim URC Polres Tomohon.

Rabu (10/7/2019) Pukul 23.20 Wita, Tim URC Polres Tomohon kemudian mengamankan seorang pria yang diduga melakukan tindakan pemalakan di Rumah Makan An-Nur di Walian Tomohon Selatan Kota Tomohon. 

Tim URC yang dipimpin Bripka Yanny Watung itu mengamankan pemalak yang ternyata sudah mengkomsumsi minuman keras itu.

Berdasarkan informasi warga walian yang melihat kejadian tersebut,

Tim berjuluk "burung malam" cepat bergeser di tempat kejadian dan mendapati seorang lelaki yang sedang beraksi membuat keributan di rumah makan tersebut.

Di ketahui lelaki yang diduga memalak di rumah makan, adalah berinisial AS (28).

Setiap hari dia bekerja sebagai buruh bangunan. Dia adalah warga kelurahan Walian Satu kecamatan Tomohon Selatan.

Kabagops Polres Tomohon Akp Steven JR Simbar SIk yang monitor kejadian tersebut, sangat menyayangkan kejadian itu dan memerintahkan kepada Katim untuk menyerahkan terduga ke Piket Polsek Tomohon Selatan untuk proses lanjut. 

sumber: tribunews.com

Editor: sella.