HETANEWS

Anjing Sudah Ketemu, Daniel Sturridge Dituduh Ingkar Janji soal Hadiah

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge melakukan selebrasi usai menjebol gawang Chelsea

Inggris, hetanews.com - Mantan striker Liverpool, Daniel Sturridge, kini bisa tenang. Sebab, anjing kesayangannya, Lucci, yang sempat dicuri orang, sekarang telah kembali ke pelukannya pada Rabu (10/7/2019) pagi waktu setempat.

Daniel Sturridge turut membagikan kabar bahagia itu melalui Instagram pribadinya, @danielsturridge, dalam bentuk video. Lucci tampak sehat dan energik ketika bermain boneka.

Lucci sebelumnya hilang karena dicuri oleh kawanan pencuri. Sturridge pun membuat sayembara dengan memberikan iming-iming uang sebesar 30.000 poundsterling atau setara Rp 527,9 juta jika berhasil menemukan anjing kesayangannya itu.

Namun, mantan pemain Chelsea itu dituduh berbohong mengenai hadiah uang yang dijanjikan. Pengakuan itu muncul dari Killa Fame, seorang pria yang mengaku menemukan Lucci dan memberikan kepada Sturridge.

"Saya menemukan anjing, 30.000 euro hanyalah sebuah kebohongan," cuitan Killa Fame, @KILLAFAME.

"Jangan menawarkan sebuah hadiah jika kamu tak berencana memegang ucapanmu," tweet-nya lagi.

Salah satu cuitan Killa Fame di Twitter. (Twitter/@Killafame).
Salah satu cuitan Killa Fame di Twitter. (Twitter/@Killafame).

Sturridge sendiri belum memberikan tanggapan apapun mengenai cuitan-cuitan dari Killa Fame. Sejauh ini di aktivitas media sosial, ia hanya mengunggah kelucuan Lucci usai kembali kepadanya.

sumber: suara.com

Editor: sella.