HETANEWS

3 Personel Bhabinkamtibmas Dapat Penghargaan dari Kapolres Siantar

Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu, ketika memberikan piagam penghargaan kepada personel yang berptestasi, Brigadir Yerikho Siahaan, Selasa (10/7/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, tiga personel Bhabinkamtibmas Polres Siantar, mendapatkan penghargaan, Selasa (10/7/2019).

Ketiganya yakni, AIptu Marlon Hutahean, personel Bhabinkamtibmas di Kelurahan Banjar, bertugas di Polsek Siantar Barat, Aiptu Bazatullo Talambanua, personel Bhabinkamtinmas di Kelurahan Martibang, bertugas di Polsek Siantar Selatan dan Brigadir Aratua Butar-butar, Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pematang Marihat, bertugas di Polsek Siantar Marihat.

Kapolres Kota Pematangsiantar, AKBP Heribertus Ompusunggu, menyampaikan apresiasinya atas kerja keras personel pada pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyakarat, di Kota Siantar.

"Saya apresiasi pada kerja keras seluruh personel," ujar Kapolres.

Pemberian hadiah untuk Bhabinkamtibmas terbaik ini, dilakukan pada saat upacara HUT Bhayangkara ke 73, yang berlangsung, di Mapolres Siantar.

Selain itu juga, tampak AKBP Heribertus juga memberikan piagam penghargaan kepada personel Polres Siantar yang berprestasi.

Penulis: hza. Editor: gun.

Gunakan tombol di bawah untuk membagikan artikel ini!