HETANEWS

PSMS Cadangkan Aldino dan Tak Bawa Mamadou Diallo ke Cilacap, Ini Alasan Abdul Rahman Gurning

PSMS Cadangkan Aldino dan Tak Bawa Mamadou Diallo ke Cilacap, Ini Alasan Abdul Rahman Gurning. Pemain PSMS Medan Syaiful Ramadahan.(Foto/Tribunnews/Danil Siregar)

Medan, hetanews.com - Pelatih PSMS Medan tampaknya sudah memiliki gambaran pemain mana yang akan diboyongnya ke Cilacap untuk menghadapi PSCS Cilacap, Sabtu (13/7/2019) nanti.

Rencananya sebanyak 18 pemain yang dibawa. Namun, dari 18 pemain itu, kemungkinan Striker naturalisasinya Mamadou Diallo tak akan dibawa.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning sudah memberikan daftar pemain yang berangkat kepada Manajemen.

“Kami sudah berikan daftar pemain siapa yang berangkat nanti ke Manajemen. Tapi nama dia tidak ada untuk dibawa dalam laga nanti," ujar Gurning, Rabu (10/7/2019).

Lantas, jika Diallo tak diboyong, siapa yang akan mengisi lini depan PSMS? Gurning menjelaskan ia akan memasangkan Ilham Fathoni dan Natanael Siringoringo di depan. Kemudian menyiapkan Aldino dibangku cadangan.

Mantan Pelatih PSPS Riau ini mengatakan meski para striker belum onfire, dirinya sudah punya pilihan lain. Dengan menempatkan para gelandang serang sebagai ujung tombak.

“Di lini depan selama ini, kartu mati kita hanya Aldino karena dia striker murni. Tapi ternyata Natanael Siringo-ringo dan Ilham Fathoni cukup bagus. Termasuk di latihan lagi, serang-serangan mudah-mudahan lebih bagus,” jelasnya.

Dalam lawatannya ke Cilacap, Gurning berencana memasang komposisi pemain saat lawan Perserang Serang beberapa waktu lalu.

Sumber: Tribunnews.com

Editor: tom.