HETANEWS

Viral, 2 Remaja Tertangkap Mesum di Taman Indonesia Kaya Semarang

Aksi mesum sejoli di Taman Indonesia Kaya Semarang viral di media sosial

Semarang, hetanews.com - Sepasang remaja diduga sedang berbuat mesum di Taman Indonesia Kaya, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Aksi mereka viral di media sosial atas perilakunya itu di tempat umum.

Aksi mereka ini di-posting kembali akun @infokejadiansemarang pada Senin (8/7/2019). Akun tersebut menuliskan caption "Positive thinking saja, mungkin sedang membuat alis biar simetris, jadi harus ada gerakan lebih."

"Ya terciduk, terciduk," kata seseorang di balik rekaman video ketika melihat seorang petugas keamanan mendekati pasangan tersebut.

Dalam video tersebut, seorang perempuan sedang duduk menghadap laki-laki yang tidur di sampingnya. Tangan si laki-laki kemudian merangkul leher perempuan tersebut, dan keduanya tampak saling berpelukan.

"Cuaca sedang panas. Awas menimbulkan gairah, eh maksudnya gerah," sindir akun @infokejadiansemarang.

Warganet pun menyoroti aksi dua sejoli tersebut. Mereka memberikan tanggapan beragam, mulai dari mengkritik hingga mengolok-olok keduanya.

"Saran saja, mereka sebaiknya diedukasi dan diberikan pendidikan moral. Kalau kita mem-bully sama saja kita tidak menanamkan moral dengan kasih sayang," ujar akun @rnndph dalam posting-an akun @infokejadiansemarang.

sumber: inews.id

Editor: sella.