HETANEWS

Polisi Sebut Pemuda yang Tewas di Atas Motor Ditinggalkan Temannya di Gang karena Takut Dimarahi

Bandung, hetanews.com - Polisi telah mengungkap penyebab kematian Muhamad Diki Triawan (18), pemuda yang ditemukan tewas di Gang Sadireja, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Senin (8/7/2019) pagi.

Berdasarkan saksi kunci, penyebab kematiannya diduga akibat kecelakaan lalu lintas saat berboncengan tiga dengan teman bermainnya.

Kecelakaan terjadi pada Senin (8/7/2019) sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Ibrahim Adjie, depan bangunan No 125, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung. Sepeda motor Honda D 6368 CQ yang dikendarai Diki melaju dari arah utara ke selatan di lajur kiri.

"Setiba di TKP hilang kendali kemudian menaiki trotoar dan terjatuh," kata Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung, Rabu (10/7/2019).

Namun, bagaimana bisa korban ditemukan meninggal di Gang Sadireja, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung?

Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Anton menjelaskan, sebelum kecelakaan itu terjadi, korban dan kedua temannya ini berboncengan tiga menggunakan sepeda motor dari rumah korban ke Jalan Braga, Minggu (7/7/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Sampai di Braga mereka minum-minun," katanya.

Puas bermain, korban dan temannya ini kembali pulang, tetapi saat di perjalanan mengalami kecelakaan. Ketiganya pun luka-luka.

Lantaran takut dimarahi orangtua korban, akhirnya kedua teman korban membawa pulang korban ke rumahnya.

Sesampainya di gang arah rumah korban, Senin (8/7/2019) sekitar pukul 04.00 WIB, kedua temannya itu tidak bisa masuk lantaran gang tersebut masih terkunci.

"Tadinya mau diantar sampai ke rumahnya, tapi gang masuk ke rumahnya itu terkunci," kata Anton.

Setelah dilakukan diskusi, akhirnya kedua temannya itu sepakat meninggalkan Diki di depan gang tersebut bersama dengan motornya. Anton mengaku tidak tahu bagaimana kondisi Diki saat diantarkan tersebut.

Yang pasti karena mereka takut dimarahi orangtua korban, Diki akhirnya ditinggalkan di gang tersebut. "Hasil koordinasi berdua itu daripada dimarahi orangtua," katanya

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.