HETANEWS

Diperiksa soal 'Ikan Asin', Pablo Benua: Tuhan Melihat Mana yang Benar

Jakarta, hetanews.com - Pasangan YouTuber Pablo Benua dan Rey Utami menghadiri panggilan polisi untuk diperiksa terkait kasus 'ikan asin'. Pablo merasa yakin dirinya tidak bersalah.

"Kita yakin Tuhan selalu melihat mana yang benar kan gitu, kita lanjut dulu," kata Pablo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Pablo dan Rey tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 10.00 WIB. Mereka tidak banyak berkomentar mengenai kasus tersebut.

Keduanya datang ditemani pengacara, Farhat Abbas. Farhat berpendapat Rey dan Pablo dihujat banyak orang karena ada penggiringan opini negatif dari pihak tertentu.

"Ini kan masalah sepele, kalau hal-hal seperti ini dibuat karena ada orang terkenal kemudian mencuatkan digiring minta dukungan ke Ibu Presiden dan sebagainya itu biasa kan," jelas Farhat.

Rey Utami dan Benua diagendakan untuk diperiksa terkait pencemaran nama baik melalui ITE. Keduanya dipanggil polisi setelah dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq.

Rey Utami dan Benua dinilai menyebarkan konten berbau asusila dan pornografi. Konten tersebut adalah wawancara Rey Utami dengan Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz.

Dalam video tersebut, Galih mengumpamakan Fairuz dengan 'ikan asin'. Perbincangan Rey-Galih juga menyerempet ke masalah hubungan intim.

sumber: detik.com

Editor: sella.