HETANEWS.COM

Habib Rizieq Shihab Takut Pulang ke Indonesia, Bukan Sulit Keluar dari Arab Saudi

Politisi Golkar Pahala Sitorus, Ketua GM.FKPPI 0204 Tebingtinggi, Fery Tarigan, dan Tokoh Pemuda, Ramli, Selasa (9/7/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Mantan koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, sebaiknya berhenti menebar isu dan membentuk opini dengan narasi, menuding pemerintah mengusir ustadz yang berbeda pandangan.

Hal itu disampaikan politisi Golkar, Pahala Sitorus, ketika diminta tanggapannya, Selasa (9/7/2019), terkait tudingan Dahnil Anzar Simanjuntak kepada pemerintah.

Pahala menegaskan, sesungguhnya tidak ada perpecahan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta ini. Kita dapat memaklumi, ketika ada perhelatan pemilihan umum, baik itu Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Kepala Daerah, Legislatif, apalagi pemilihan Presiden, suhu politik pasti memanas, dan terbentuk kelompok perbedaan pilihan. Tentu hal ini akan menjadikan tidak harmonisnya kehidupan bermasyarakat, namun setelah pemilihan umum selesai, suhu politik akan normal kembali dan kehidupan bermasyarakat kembali harmonis, terangnya.

Pasca putusan MK terhadap PHPU Pilpres, suasana di akar rumput sudah kondusif, tidak ada lagi perbedaan pendapat. Hanya saja masih banyak para elit politik, pendukung Prabowo-Sandi, tidak puas dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), sehingga menebar isu dan membentuk opini dengan narasi yang dapat memecah belah anak bangsa, seperti yang dilakukan Dahnil Anzar Simanjuntak, ujar Pahala.

Pernyataan Dahnil yang mengatakan, seharusnya Habib Rizieq Shihab, dipulangkan ke Indonesia, sulit keluar dari Arab Saudi, karena ada catatan itu tidak benar. Bung Dahnil dan elit pendukung Prabowo-Sandi sudah lah, jangan membangun opini yang memecah belah. Setiap lima tahun ada pemilihan umum, disitu kita pilih putra/i terbaik bangsa, tegas Pahala.

Penulis: wh. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!