HETANEWS

Heboh Bule-bule Baku Hantam di Sanur Bali

Bule-bule baku hantam di Sanur Bali. (dok. IG @cokantapemayun)

Bali, hetanews.com - Ulah dua bule yang tidak diketahui identitasnya baku hantam di Danau Tamblingan, Sanur, Bali viral di media sosial. Belum diketahui penyebab bule itu berkelahi. 

Peristiwa itu terjadi Minggu (7/7) pukul 22.28 Wita. Dari video yang diunggah akun @cokantapemayun yang viral itu terlihat ada empat bule pria dan satu bule wanita. Salah seorang bule berkaos hitam dan berambut keriting terlihat dipukuli oleh dua bule berkaos putih. 

Bule itu sempat jatuh tersungkur lalu membalas pukulan kedua bule berkaos putih. Sementara bule berkaos hitam lainnya dan bule wanita terlihat melerai perkelahian itu. Beberapa karyawan toko di sekitar lokasi juga turun tangan melerai para bule tersebut, dan di video lainnya terlihat beberapa pecalang ada depan toko. 

"Awal ceritanya sih saya kurang tahu pasti kak, di depan toko perhiasan Sanur, tiba-tiba suara kaca pecah dan langsung terjadi baku hantam di depan Hardys Sanur," kata Cok Kris Bhagawantha Pemayun via pesan singkat, Senin (8/7/2019). 

Cok Anta, sapaan karibnya, mengaku sedang ngopi ketika memvideokan peristiwa tersebut. Tak berselang lama, pecalang dan warga sekitar pun ikut melerai.

"Warga sekitar langsung keluar dan keamanan dan pecalang langsung sigap datang ke TKP. Setelah dateng warga mendudukkan si bule kaos item," jelasnya. 

Tak berselang lama bule itu lalu pergi. Dari video Cok Anta terlihat pecahan kaca jatuh berceceran di trotoar depan toko perhiasan tersebut, sementara pecalang terlihat sibuk mengamankan lokasi. 

Dihubungi terpisah, Kapolsek Denpasar Selatan (Densel) Kompol I Nyoman Wirajaya mengatakan tak ada laporan ke polisi. Saat ini para bule yang berkelahi tersebut juga sudah damai. "Nggak ada laporan hanya masalah serempetan kata satpam dan sudah selesai ganti rugi," kata Wirajaya.

sumber: detik.com

Editor: sella.