HETANEWS

Tidur di Kamar Usai Makan, Kepala Ayah Putus Dipenggal Anak Kandung

Harefa alias boy, lelakiberusia 29 tahun di Desa Madula, Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara, tega memenggal kepala ayah kandungnya sendiri, Arofona Harefa alias Ama Arman (64).

 Gunungsitoli, hetanews.com - Harefa alias boy, lelakiberusia 29 tahun di Desa Madula, Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara, tega memenggal kepala ayah kandungnya sendiri, Arofona Harefa alias Ama Arman (64).

Peristiwa itu terjadi di dalam rumah Arofona harefa, Jumat (5/7/2019) malam. Sementara sang pelaku akhirnya bisa ditangkap, Minggu (7/7/2019).

Informasi yang terhimpun oleh Kabarmedan.com—jaringan Suara.com, peristiwa ini berawal saat korban tengah beristirahat di kamar seusai makan malam.

Sedangkan pelaku yang juga berada dalam rumah mengambil kapak di dapur. Selanjutnya, pelaku masuk ke kamar dan memenggal kepala ayahnya hingga putus.

 “Jasad Arofona pertama kali ditemukan istrinya yang kemudian berteriak minta tolong dan mengundang perhatian warga,” kata Kapolres Nias Ajun Komisaris Besar Deni Kurniawan.

Petugas yang mendapat laporan, turun ke lokasi kejadian dan menangkap pelaku. Sementara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli untuk kepentingan visum.

Dari pelaku, petugas menyita barang bukti kapak bergagang kayu yang digunakan untuk memenggal kepala korban. Polisi masih mendalami kasus pembunuhan ini.

“Untuk motif belum kami ketahui. Pelaku hingga kekinian masih kami periksa secara intensif,” tuturnya.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.