HETANEWS

Regenerasi yang Berkarya, Bermartabat dan Bersih dari Narkotika

Samuel bersama Ketua DPP KNPI Abdul Aziz

Siantar, hetanews.com - Zaman sekarang ini, saatnya dibutuhkan sosok anak muda yang kreatif untuk menginspirasi generasi milenal, agar terus berkarya dan melakukan banyak hal positif.

Anak muda harus bisa menjadi inspirasi dari berbagai bidang.

Anak muda berdarah Batak ini, Samuel Handrias Manurung, patut diajukan jempol, karena dia mampu membuktikan eksistensinya sebagai regenerasi yang bermartabat.

Anak muda yang kini tinggal di Ibukota Jakarta ini, aktif ambil bagian di struktur Pemerintahan, sebagai Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP KNPI bidang pencegahan dan pemberantasan Narkoba yang diketuai oleh Abdul Aziz.

Menurutnya, Negara Indonesia adalah negara yang besar dan yang bisa merubah bangsa ini ke depannya, ya anak muda, karena regenerasi bagi suatu negara sangat penting, ungkapnya kepada Hetanews.com, pada Sabtu (6/7/2019).

Kelahiran 22 tahun silam ini, menyayangkan semakin maraknya penggunaan Narkotika, di kalangan anak muda sekarang.

Seharusnya, zaman perkembangan teknologi yang sangat pesat sekarang ini, anak muda harus menjadi inisiator dan eksekutor bagi perkembangan dan kemajuan bangsa ini, ujarnya.

Oleh sebab itu, Samuel coba melebarkan sayap di struktur organisasi tingkat pusat. “Bagi saya, organisasi itu adalah laboratorium untuk meningkatkan sosialisasi, produktifitas dan kualitas untuk masuk ke pos - pos pemerintahan, “katanya.

Alumni SMA Negeri 1 Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun ini, mempunyai visi dan misi menjadikan anak muda yang bermartabat dan bersih dari narkoba.

Penulis: ms. Editor: gun.