HETANEWS

Syuting di MetroTV, Ahok BTP Bakal Punya Program Sendiri?

Ahok BTP di MetroTV. (Instagram/@lisaparantean)

Jakarta, hetanews.com - Lama tak tersorot media sejak disebut-sebut akan menikahi Puput Nastiti Devi, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP), alias Ahok, kembali dengan kabar mengejutkan.

Setelah Jumat (5/7/2019) siang kemarin membuat heboh banyak orang di stasiun Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, kini BTP menggegerkan media sosial dengan desas-desus yang baru.

Ia dikabarkan akan memiliki program sendiri bernama Panggil BTP di stasiun televisi MetroTV.

Informasi itu mencuat setelah dibagikan ke media sosial, salah satunya oleh pengguna akun Instagram @lisaparantean.

Dirinya mengunggah potret BTP di studio MetroTV bersama Don Bosco Selamun dan Zilvia Iskandar. Menurut keterangan Lisa Parantean, saat itu BTP sedang melakukan syuting program Special Dialog - BTP Menjawab, yang merupakan teaser show untuk program BTP sendiri.

Acara tersebut akan tayang di MetroTV pada Kamis (11/7/2019) mendatang pukul 19.30 WIB, seminggu sebelum programnya sendiri diluncurkan.

"Sekarang dia (BTP -red) sudah siap kembali ke tengah masyarakat, paling tidak melalui program TV barunya yang akan dia host sendiri di Metro TV berjudul "PANGGIL BTP" mulai tanggal 18 Juli 2019," tulis Lisa Parantean.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari BTP terkait programnya di MetroTV.

sumber: suara.com

Editor: sella.