HETANEWS

Demi Pogba, Madrid Sodorkan Rp1,3 Triliun Plus Bale atau Isco ke MU

Paul Pogba. (Sky Sports)

Inggris, hetanews.com - Ambisi Real Madrid untuk memboyong gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba tak main-main. Demi merekrutnya, Klub Ibu Kota Spanyol itu diwartakan siap menyodorkan proposal senilai 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) plus Gareth Bale atau Isco Alarcon. 

Pogba memang santer diberitakan ingin hengkang dari Old Trafford. Bulan lalu, pemain yang mengantarkan tim nasional Prancis juara Piala Dunia 2018 itu juga mengaku ingin mencari tantangan baru. 

Dua klub teratas dikabarkan berniat memakai servisnya yakni Juventus dan Madrid. Tak ingin kalah dalam perburuan, Los Blancos langsung melayangkan tawaran fantastis yang sulit ditolak MU. 

Awalnya, skuat asuhan Zinedine Zidane itu berencana menebus Pogba dengan biaya 134 juta poundsterling (Rp2,3 triliun). Namun, manajemen Madrid berubah pikiran dan akan menawarkan kesepakatan berupa uang plus salah satu pemain bintangnya. 

Agen Pogba Mino Raiola juga mengatakan saat ini proses transfer kliennya tengah berjalan. Terakhir, pemain berusia 26 tahun itu masih absen latihan bersama skuat The Red Devils jelang tur pramusim ke Australia. 

“Semua di klub, dari manajer sampai pemilik, tahu keinginan Paul. Semua tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami dalam proses soal itu. Semua tahu apa perasaan Paul,” kata Raiola.

Bale dan Isco memang berniat dilego Madrid karena tidak masuk ke dalam rencana Zidane musim depan. Bale bahkan terlihat kesal setelah selalu dicadangkan sang entrenador pada akhir musim lalu.

sumber: inews.id

Editor: sella.