HETANEWS

Warga Kolaka Digegerkan Penemuan Mayat di Sungai Sabilambo

Lokasi penemuan mayat di Sungai Sabilambo Kolaka. (foto/Asdar).

Sulawesi, hetanews.com - Warga di Sabilambo, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) geger dengan penemuan mayat di sungai pada Jumat (5/7/2019). Korban diketahui merupakan warga sekitar yang diduga hanyut tenggelam.

Jasad korban, Suyono (53), ditemukan iparnya sendiri, Sumarudin. Saksi ketika itu sedang menambang pasir di sekitar Sungai Sabilambo. Warga kemudian geger dengan penemuan mayat tersebut.

"Ketika itu saya lagi menambang pasir, tiba-tiba saya memegang kaki manusia," kata Sumarudin kepada wartawan di Jalan Bokeo, Sambilambo, Kolaka.

Menurut warga, Suyono tinggal sendiri di rumah tak jauh dari sungai. Anak-anaknya sudah memiliki keluarga dan tinggal berjauhan dengannya. Korban terakhir kali terlihat pada Kamis (4/7/2019) kemarin saat menuju ke sungai untuk buang air.

Namun tak ada yang menyangka Suyono ditemukan meninggal dunia keesokan harinya. Polisi menduga, korban mengalami kecelakaan dan hanyut di sungai.

"Sementara, kami menduga korban tewas karena kecelakaan dan hanyut di sungai. Lalu jasadnya ditemukan warga sekitar," ujar Kapolsek Kolaka, Ipda Usman Lanna.

Dia mengatakan, petugas telah melakukan olah TKP serta pemeriksaan terhadap korban. Tim Inafis Polda Sultra dan dokter dari Polres Kolaka juga sudah mengecek kondisi jasad korban, dan tidak ada tanda-tanda luka pada Suyono.

sumber: inews.id

Editor: sella.