HETANEWS

Kadal Raksasa Memanjat Pagar dan Coba Masuk ke dalam Rumah Warga

Seorang pria di Johor, Malaysia, dibuat terkejut saat melihat seekor kadal raksasa coba masuk ke dalam rumah dan memanjat pagar. (facebook)

Malaysia, hetanews.com - Siapa yang tidak senang jika orang-orang terdekat datang bertamu ke rumah? Kamu tentu dengan senang hati membukakan pintu.

Tapi bagaimana jika tamu itu seekor kadal raksasa yang tidak diundang, siapa yang tidak takut?

Baru-baru ini media sosial Malaysia diramaikan dengan sebuah foto seekor kadal raksasa yang  sedang memanjat gerbang sebuah rumah, yang berhasil membuat pemilik rumah ketakutan.

Kemunculan reptil raksasa ini terjadi kemarin, Kamis (4/7/2019) lalu di sebuah rumah di Johor. Pemilik yang ketakutan, langsung mengambil foto lalu mengunggahnya ke media sosial.

Tampak kadal raksasa memanjat gerbang depannya, sepertinya ingin memasuki rumah.

Dalam postingannya itu, laki-laki pemilik rumah yang tidak diketahui namanya itu bercanda menulis, "Anda mungkin memiliki anjing peliharaan di rumah tapi saya punya 'buaya' kecil di sini!".

Sekilas, kadal raksasa itu memang terlihat sangat seperti buaya tetapi pada pemeriksaan lebih dekat, itu sebenarnya kadal yang sangat besar.

Tidak jelas apa yang terjadi tetapi foto-foto kejadian menunjukkan reptil memanjat gerbang depan rumah dan tergantung di sana.

Fenomena aneh ini juga menarik perhatian dua anjing tetangga, yang dibuat bingung oleh makhluk itu.

Setelah mengunggah ke media sosial, postingan ini ramai ditanggapi warganet. Sebagian dari mereka bercanda bahwa kehadiran kadal itu membawa keberuntungan baginya.

Namun tak lama, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Bomba) setempat dipanggil untuk menangkap hewan itu.

Namun kadal berhasil melarikan diri, menyelinap dari cela-cela melalui saluran pembuangan terdekat.

Insiden ini juga dialami seorang wanita di Florida bernama Donna Heiss beberapa saat lalu.

Wanita itu baru-baru ini dibuat terkejut setengah mati oleh satu tamu yang tidak diundang, datang dan mengetuk pintu rumahnya. Tamu itu adalah seekor aligator buas.

Hewan itu diperkirakan sepanjang 2 meter, berkeliaran di sekeliling perumahan miliknya, ketika dia tiba di rumah pada Kamis (25/4/2019).

Kepada Click Orlado, wanita itu menyebutkan bahwa dirinya sadar akan keberadaan hewan itu setelah mendengar teriakan seorang tetangga, saat hendak memasukkan kendaraan ke garasi.

Tetangga Heiss memintanya untuk diam dalam rumah. Dan tiba-tiba, aligator datang mengetuk pintu di beranda belakang rumahnya. Weiss menyebutkan bahwa hewan itu sangat agresif dan menakutkan dua anjingnya.

 Merasa tidak aman, wanita itu langsung memanggil petugas keamanan hewan dan kemudian membawa hewan itu keluar dari daeah rumahnya.


 

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.