HETANEWS

Dihujat Warganet, Mahasiswi Acak-acak Minimarket Minta Maaf

Mahasiswi yang acak-acak barang di minimarket minta maaf (Instagram/ @makassar_iinfo)

Makasar, hetanews.com - Aksi sekelompok mahasiswi yang mengacak-acak barang di rak penyimpanan sebuah inimarket di Makassar, Sulawesi Selatan akhirnya meminta maaf. Mereka mengaku hanya melakukan tindakan spontanitas hingga akhirnya aksi mereka berujung viral dan menuai kecaman dari warganet.

Video permintaan maaf tersebut diunggah dalam akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam video berdurasi singkat tersebut, para mahasiswi berjajar sembari menutupi wajah mereka. Salah satunya membacakan surat permintaan maaf.

"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Menindaklanjuti kejadian yang viral di sosial media yang disebabkan ole kekhilafan kami, kami meminta maaf dari hati yang paling dalam," kata salah seorang mahasiswi dalam video, Jumat (5/7/2019).

Baca juga: Geger Video Mahasiswi di Makassar Acak-acak Barang di Rak Minimarket

Didampingi oleh pihak pegawai minimarket, mahasiswi itu mengaku tidak bermaksud untuk merugikan pihak minimarket. Mereka berjanji aka bertanggungjawab atas semua kerugian yang dialami oleh minimarket tersebut.

"Kami tidak bermaksud untuk merugikan pihak Indomaret. Ini hanya bersifat spontanitas dari kami. Kami akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami pihak Indomaret," ungkap si mahasiswi.

Para mahasiswi itu telah mengakui kesalahan mereka dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mereka di kemudian hari. Mereka juga meminta agar tidak ada lagi pihak-pihak yang terus menyudutkan mereka.

"Kami berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari. Demikian klarifikasi dan permintaan maaf dari Kami. Selanjutnya, kami berharap tidak ada lagi perbuatan yang sifatnya menyudutkan. Terima kasih," pungkasnya.

Sebelumnya, dalam video berdurasi 58 detik yang beredar tampak salah seorang mahasiswi tampak sengaja menjatuhkan beberapa tisu dari rak penyimpanan. Tak hanya itu, mahasiswi lainya juga mengeluarkan semua kemasan makanan ringan ke dalam keranjang.

Ada pula mahasiswi lain tampak menyedot potongan buah durian yang dalam kemasan. Bahkan, ia juga menekan-nekan buah durian potongan dalam kemasan tersebut hingga rusak.

Aksi para mahasiswi ini menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang mengecam aksi para mahasiswi lantaran dinilai tidak beretika.

sumber: suara.com

Editor: sella.