HETANEWS

Motor Hantam Tiang Listrik di Harmoni, Anggota Brimob Tewas

Warga menutup jasad korban kecelakaan tunggal di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2019) dini hari tadi. (foto/Rio Manik).

Jakarta, hetanews.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2019) dini hari. Seorang pengendara tewas setelah motornya oleng dan menghantam tiang listrik.

Dari kartu identitas, korban diketahui bernama Imam Buchori, anggota Brimob berpangkat bharada. Imam meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka parah di kepala.

Pantauan di lokasi kejadian, motor Yamaha RX King B 5928 GF yang ditumpanginya ringsek. Helm korban juga terpental dan pecah.

Adi, warga di tempat kejadian menuturkan, kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Mangga Dua menuju Harmoni dengan kecepatan tinggi.

Tiba tiba dari arah berlawan melintas gerobak. Terkejut, motor menjadi oleng dan menghantam tiang listrik di pinggir jalan. Kerasnya tabrakan membuat korban terpental hingga 30 meter.

”Tadi motor melaju kencang karena jalanan sepi. Mendadak lewat gerobak sehingga motor banting setir,” ujar Adi.

Anggota Polres Jakarta Barat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi. Adapun jenazah korban dibawa ke Rumah Sait Cipto Mangunkusomo, Jakarta Pusat.

sumber: inews.id

Editor: sella.