HETANEWS

Unggah Foto Bareng, Ridwan Kamil dan Ganjar Diusulkan Maju Pilpres 2024

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Jakarta, hetanews.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah foto kebersamaannya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Banyak warganet yang menilai keduanya cocok menjadi capres dan cawapres dalam Pilpres 2024 mendatang.

Foto tersebut diunggah melalui akun Instagram @ridwankamil pada Rabu (3/7/2019). Dalam foto tampak Ridwan Kamil mengenakan setelan jas berwarna hitam sementara Ganjar Pranowo mengenakan kemeja putih.

"Agent R dan Agent G. Bersama sahabat Men in Black saya, Mas @ganjar_pranowo," kata Ridwan Kamil, Rabu (3/7/2019).

Ridwan Kamil mengaku sedang menyiapkan program dengan Provinsi Jawa Tengah untuk membangun ekonomi dan infrastruktur di perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah. Tujuannya agar pembangunan di daerah perbatasan tidak menimbulkan ketimpangan.

"Jabar dan Jateng sedang menyiapkan program dan anggaran bersama di desa-desa perbatasan Jabar-Jateng agar ekonomi dan infrastruktur bisa setara dan tidak timpang," ungkap Ridwan Kamil.

Foto tersebut mendapatkan banyak komentar dari warganet. Bukan fokus pada program yang diusung keduanya, warganet justru menilai ada kecocokan antara Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo.

Tak sedikit warganet yang mengusulkan agar keduanya bisa menjadi pasangan capres dan cawapres 2024 mendatang. Ada pula warganet yang menyebut Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo berpeluang menjadi lawan bagi Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 5 tahun mendatang.

"Berasa lihat capres dan cawapres 2024," kata @ekassangadji.

"Nah ini baru presiden dan calon presiden Indonesia untuk kedepannya, berharap mereka maju aamiin," ujar @canro.simarmata.

"Calon presiden dan wakil presiden periode 2024-2029," ungkap @sohibali_.

"Lawan selanjutnya Pak Prabowo 5 tahun lagi," tutur @amandawkharisma.

"Pasangan Capres-cawapres 2024 atau malah saingan capres di pilpres 2024 nanti," ungkap @utomokun._

sumber: suara.com

Editor: sella.