HETANEWS.COM

Masa Pendaftaran JPTP Ditutup, 45 Orang Pendaftar dari Kota Siantar

Balai Kota Siantar.

Siantar, hetanews.com - Masa pendaftaran lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di Pemko Siantar, ditutup. Sebanyak 45 pelamar mendaftar untuk mengambil 8 jabatan yang dilelang.

Sekretariat Panitia Seleksi, Jan Purba mengatakan, seluruh  ke-45 orang pendaftar tersebut, datang dari dalam kota Siantar.

Setelah pendaftaran ditutup, pada 27 Juni 2019 kemarin, Tim Sekretariat akan menyerahkan data pendaftar tersebut ke panitia seleksi (Pansel). Dari ke-45 pendaftar tersebut, Jan Purba belum dapat merinci para pendaftar yang memilih 8 jabatan yang lowong.

"Semuanya sudah di pansel. Penjaringan ini kan dibagi tiga. Ada tim sekretariat, pansel dan tim assesor. Ini kami lagi di Medan sama pansel," ungkapnya.

Pemko melelang 8 JPTP yang lowong. Sementara diketahui masih ada 3 lagi jabatan yang lowong di  Pemko Siantar.

Ke-3 jabatan lowong itu, diantaranya, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyeban Wali Kota maupun pansel yang menyisihkan 3 jabatan OPD (Organisasi Perangkat Daerag) yang kini dijabat oleh Pelakasana Tugas (Plt).

Penulis: gee. Editor: gun.
Komentar 1
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!