HETANEWS

Kecelakaan yang Menewaskan Mahasiswi Sultan Agung, Ini Penuturan Supir Truk

Suryono (32) dan truk yang dikemudikannya saat berhenti di Jalan Adam Malik samping Bank BI, Kota Siantar, Selasa (2/7/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Emme Nita Ginting (20), mahasiswa STIE Sultan Agung, tewas tabrakan dengan truk penggangkut tanah BK 9469 CC yang dikemudikan oleh Suryono (32), di Jalan Adam Malik Siantar, Selasa (2/7/2019) siang.

Nita tewas dalam kondisi mengenaskan. Mahasiswa semester 6 jurusan menagemen ini mengalami kecelakaan saat dibonceng oleh temannya, Poibe boru Sinaga (20) saat mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih BK3592 WAE.

Dalam kondisi tewas mengenaskan, jenazahnya yang tergeletak di jalan menutupi oleh warga sekitar dengan kertas koran.

Semabari menangis pasca temannya tewas, Poibe mengatakan telah mengklakson dan truk yang terlibat kecelakaan dengannya jalan terus.

Baca juga: Adiknya Tewas Kecelakaan, Kakak Korban: "Baik Kali Adek Ku Itu Tuhan…, Mau Bilang Apa Aku Sama Mamak..”

"Sudah ku klakson tadi. Truk itu kencang datang dari sana," ujarnya seraya menangis dan mengatakan, bagai mana aku bilang sama orang tuanya.

Sementara itu, tak jauh dari lokasi tabrakan, tepatnya di samping Bank BI, supir truk, Suryono, saat ditanyai mengatakan, dirinya pelan saat mengendarai truk bersama anaknya.

"Enggak kencang aku bang, pelannya tadi. Aku sama anak ku," katanya singkat, seraya menenangkan anaknya yang menangis.

Tak berapa lama, Unit Laka Polres Siantar, mengangkat jenazah dari badan jalan. Selin itu, truk dan supirnya serta sepeda motor diamankan petugas.

Penulis: hza. Editor: gun.
Komentar 1