HETANEWS

Pesan Bakso via Ojek Online Tapi Tak Mau Bayar, Wanita Ini Salahkan Google

Beredar video aksi seorang wanita yang menolak membayar tagihan pesanan makanan yang ia pesan melalui aplikasi ojek online alias ojol. Saat driver ojol meminta bayaran, sang wanita justru menyalahkan Google. [Facebook]

Medan, hetanews.com - Beredar video aksi seorang wanita yang menolak membayar tagihan pesanan makanan yang ia pesan melalui aplikasi ojek online alias ojol. Saat driver ojol meminta bayaran, sang wanita justru menyalahkan Google.

Video tersebut diunggah melalui akun Instagram. Dalam video tampak si wanita mengenakan daster berwarna kuning bersikeras menolak membayar tagihan makanan yang telah ia pesan.

"Viral hari ini, sebuah video memperlihatkan seorang wanita menolak pesanannya yang ia sudah order melalui aplikasi ojek online," kata akun tersebut,Senin (1/7/2019).

Sang driver ojol tersebut mendatangi kamar kos si wanita yang terletak di lantai dua di daerah Medan, Sumatera Utara.

Meski telah diminta untuk membayar secara baik-baik, sang wanita tersebut tetap bersikeras menolak membayar.

"Gak aku gak suka, aku gak suka cara pelayanannya. Balikin lagi aja sana (pesanan makanan)," kata si wanita.

Si driver ojol memberikan penjelasan bahwa makanan yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan lagi ke toko.

Driver juga mempertanyakan mengapa si wanita tiak melakukan pembatalan pesanan jika memang tidak menginginkan makanan tersebut.

"Kakak ini ngorder tapi gak kakak cancel sebelum dibelanjakan. Ini sudah saya belanjakan kakak minta cancel. jadi yang bayar saya ini siapa? Kau bilang saya ini penipu," ungkap si driver.

Namun, si wanita tetap acuh dan menolak membayar. Ia justru memesan bakso dan segera membayarnya lalu masuk ke dalam kamar kosan.

"Bilang sama Google-nya kenapa gak bisa dicancel," teriak si wanita sembari membanting pintu kos.

Aksi si wanita tersebut sontak menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang mengaku geram melihat aksi ngotot si wanita tersebut.

"Bilang sekalian sm bapak kau, kenapa kau pas lahir ga bisa di cancel!" kata @monukano11.

"Mohon disertakan IG mbak nya supaya netizen bisa melampiaskan kekesalan," ungkap @fatih060919.

"Google: “Lah kok gw yg disalahin sih Maemunah!” ujar @ver88_ori.

"Sebaiknya kalau memang gak niat pesan lewat gojek,lebih baik gak usah, kasihan tukang gojeknya, udah capek-capek malah kaya gitu," tutur @adwahanania.

sumber: suara.com

Editor: sella.