HETANEWS

Peminjaman di Chelsea Berakhir, Higuain Bakal Kembali ke Juventus

Gonzalo Higuain

Inggris, hetanews.com - Setelah mengarungi musim 2018/2019 di dua klub yang berbeda, yakni di AC Milan dan Chelsea, Gonzalo Higuain akhirnya bakal kembali ke Juventus. Hal tersebut karena Chelsea selaku klub terakhir yang meminjamkan mantan pemain Real Madrid itu memilih untuk tak melanjutkan kerja samanya dengan Higuain. 
 
Dengan begitu, Higuain jelas akan kembali ke Juventus karena masa pinjamannya telah berakhir. Namun, banyak pihak yang mengatakan penyerang asal Argentina itu tak diinginkan di Allianz Stadium. Karenanya rumor kepergian Higuain dari Turin sempat terdengar kencang dalam beberapa pekan terakhir. 
 
Meski begitu, pada akhirnya rumor itu perlahan-lahan mulai menghilang. Apalagi semenjak sang agen sekaligus saudara kandung Higuain, yakni Nicola Higuain, mengatakan kliennya tersebut akan tetap bertahan di Juventus hingga kontraknya berakhir atau sampai dua musim ke depan. 
 
“Higuain saat ini berada di Italia dan hanya akan bermain untuk Juventus. Dia masih memiliki kontrak dua musim lagi bersama Juventus dan hal itu tentu akan mereka hormati,” tulis pernyataan Nicola di Twitter pribadinya. 
 
Kabar itu jelas menjadi sebuah hal yang cukup menarik. Pasalnya kita akan kembali melihat Higuain berseragam Juventus dan setim dengan Cristiano Ronaldo, seperti saat mereka berada di Real Madrid dulu. 
 
Tentu semua orang penasaran ingin melihat bagaimana kiprah Higuain di Juventus nanti. Apalagi, saat ini Juventus ditangani oleh Maurizio Sarri, pelatih yang dulunya pernah membuat Higuain menjadi salah satu penyerang tertajam di Serie A saat masih bekerja sama di Napoli.

sumber: inews.id

Editor: sella.