HETANEWS

Gurning Minta Pemain PSMS Peragakan Permainan Ngotot dan Menyerang saat Bentrok Cilegon United

Gurning Minta Pemain PSMS Peragakan Permainan Ngotot dan Menyerang saat Bentrok Cilegon United. Pemain PSMS Medan mulai berlatih setelah menjalani dua laga tandang, di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (29/6/2019).(Foto/TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

PSMS Medan akan melakoni laga kandang perdananya bersua Cilegon United di Stadion Teladan, Selasa (2/7/2019) nanti dalam lanjutan Liga 2. 

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning menyadari betul bahwa Cilegon bukanlah lawan yang mudah. Sekali pun akan main di Medan, Gurning tetap mewaspadai kekuatan tim asuhan Bambang Nurdiansyah itu. 

Mengingat Cilegon beberapa laga yang dilaluinya, mampu menumbangkan Babel United 1-0 pada pekan perdana. Selanjutnya menahan seri Sriwijaya FC 0-0 pada laga kedua. 

"Cilegon tim lama punya pelatih berpengalaman. Saya pikir mereka tim yang bahaya. Kami harus tetap waspadai mereka," ucap Gurning, Minggu (30/6/2019).

Bersua Cilegon nanti, pelatih berlisensi A AFC ini pun meminta pemain tetap bermain ngotot seperti saat mengalahkan PSPS dan Persibat.

Apalagi bermain sebagai tim tuan rumah, Gurning berencana akan bermain menyerang sejak awal laga. 

 Sebab, Gurning ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan PSMS. Bermain di kandang, wajib meraih poin penuh menurutnya.

"Ngotot dan main sabar. Jangan ada pelanggaran yang berbahaya. Kami mau bermain menyerang di sini. Kami sudah lakukan latihan untuk strategi menyerang, jadi saya mau pemain ciptakan gol nanti," bebernya.

Sumber: Tribun Medan

Editor: tom.