HETANEWS.COM

Hasin Tagih Tanggungjawab Generali, Niat Ada Buat Polisikan Agen

Kartu asuransi sebagai tanda resmi menjadi anggota dimiliki Hasin. (Foto/Ist)

Siantar, hetanews.com - Kekecewaan dialami Hasin Jingga, seorang nasabah asuransi Generali sepertinya belum memuncak, ia tampak masih sabar. Tapi siapa sangka, pria keturunan Tionghoa yang mengaku mendapat pelayanan tak baik dari perusahaan asuransi tersebut ternyata sudah memiliki niat untuk membuat laporan polisi tentang penipuan.

Hasin merupakan nasabah asuransi Generali resmi pada 2018 silam, dengan membayar premi senilai Rp125 juta per tahun. Masuk menjadi anggota asuransi melalui seorang agen asuransi berinisial DM alias Daslan.

"Masalahnya janji-janji dia (agen) gak sesuai dengan kenyataan setelah saya resmi jadi anggota. Waktu nawarkan lain, pas masuk asuransi lain," katanya beberapa waktu lalu.

Diceritakannya, pernah suatu waktu hendak berobat dan sesuai janji agen sekalipun ia dalam keadaan darurat oleh pihak perusahaan akan membawanya dengan segera yakni berobat keluar negeri gunakan Helikopter. Namun hal itu menurutnya hanya isapan jempol belaka.

"Sampai agen bilang itu waktu tawar ke saya, tapi aslinya gak. Parah ini. Janji dia itu palsu ke saya," ujarnya baru-baru ini kepada awak media.

Baca juga: Bayar Premi Rp125 Juta, Hasin Jingga Kecewa Pelayanan Asuransi Generali

Ia menyampaikan hingga saat ini masih menunggu tanggungjawab dari perusahaan. Ia menginginkan agar premi yang dilunasi segera dikembalikan oleh perusahaan. Pria berumur 57 tahun ini mengaku masih memikirkan ulang untuk mengadukan sang agen ke pihak berwajib.

"Pulangin lah duit saya. Ya, kalo itu (niat buat laporan polisi) sudah ada, tapi sabar lah dulu. Kan gak mungkin saya relain duit segitu saya sudah dikerjain," katanya.

Menanggapi hal diatas, agen asuransi berinisial DM belum memberikan jawaban dihubungi lewat telepon genggamnya, Sabtu, 29 Juni 2019. Pesan singkat Whatsapp yang dilayangkan awak media tak kunjung berbalas.

Penulis: tim. Editor: bt.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!