HETANEWS

Bek Kiri PSMS Syaiful Ramadhan Diragukan Tampil Melawan Cilegon United

Bek kiri PSMS Medan Syaiful Ramadhan (Foto/Tribun Medan/M Daniel Siregar)

Menjelang laga melawan Cilegon United dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Selasa (2/7/2019) mendatang, pelatih masih mempertahankan starting eleven yang dipakai saat laga sebelumnya bersua Persibat Batang.

Abdurahman Gurning menyatakan, ada satu pemain yang menurutnya masih diragukan tampil yakni Syaiful Ramadhan.

Syaiful mengalami cedera ringan ketika latihan di Stadion Teladan, Sabtu (29/6/2019) sore. Dia belum bisa pastikan, Syaiful bisa diturunkan atau tidak Selasa nanti.

"Untuk komposisi pemain mungkin tetap seperti kemarin tidak ada perubahan. Mungkin hanya Syaiful yang ada sedikit kendala. Cuma nanti kami tanyakan lagi jelang pertandingan bisa main atau tidak," ujarnya Gurning usai memimpin latihan di Stadion Teladan, Sabtu (29/6/2019).

Jika Syaiful yang bermain di bek kiri tak bisa diturunkan, kemungkinan Gurning menurunkan Egas Adashi. Egas merupakan pemain pelapis Syaiful yang juga mengandalkan kaki kirinya.

"Kalau tidak bisa ya kami pasang Egas. Kami tidak mau paksakan dia kalau tidak bisa main. Egas juga cukup bagus bermain di Bek Kiri selama ini," tambahnya.

Syaiful sendiri sempat ikut berlatih dengan Legimin dkk. Namun, sebelum latihan selesai, ia terlihat pinggir ke lapangan. Syaiful pun langsung mendapat perawatan daei tim medis.

Sumber: Tribun Medan

Editor: tom.