HETANEWS

Resepsi Pernikahan Anak Khofifah Dihadiri Ribuan Tamu, Ada yang Pingsan

Para tamu yang mengantre di Resepsi anak Gubernur Khofifah/Foto: Amir Baihaqi

Surabaya, hetanews.com  - Ribuan tamu undangan sesi pertama resepsi pernikahan putri sulung Gubernur Khofifah Indar Parawansa membludak di Grand City. Bahkan sampai ada yang pingsan.

Para tamu datang dari berbagai daerah di Jawa Timur. Perwakilan keluarga Khofifah, Zahrul Azhar Asad atau yang akrab disapa Gus Hans mengatakan, pihak keluarga sebenarnya hanya mengundang 2.500 orang. Namun karena tingginya minat tamu yang datang membuat lokasi resepsi membludak.

"Sebenarnya yang kita sebar undangan hanya 2.500 tetapi seperti halnya yang saya katakan sebelumnya kalau ibu kita punya satu undangan bisa yang datang 1 bus," kata Gus Hans kepada detikcom, Sabtu, (29/6/2019).

"Jadi ini estimasinya bisa sampai 5 ribu sampai 6 ribu orang. Itu untuk pagi saja padahal yang kita undang hanya 2.500," lanjutnya.

Seperti pantauan detikcom, para tamu yang datang sampai rela berdesak-desakan dan mengantre di tangga eskalator saat akan masuk ke dalam lokasi resepsi. Bahkan beberapa tamu undangan dilaporkan sampai pingsan dan mendapat perawatan.

"Dan ini mohon maaf bagi tamu undangan yang berdesak-desakan ini kita nggak mungkin menolak tamu. Saya kira para tamu ini kan dalam rangka ingin mengucapkan syukur dan kebanggaan pada keluarga Bu Khofifah," terang Gus Hans.

"Sampai tadi ada yang sampai pingsan. Mohon maaf tadi kepada para tamu undangan," pungkasnya.    

sumber: detik.com

Editor: gun.