HETANEWS

Tewas dengan Kondisi Tangan Terikat Kabel, Sosok Siti Purba Dimata Sahabat

Siti semasa hidup. (Foto/Ist)

Sergai, hetanews.com - Korban diduga pembunuhan yang terjadi di Desa Kedai Damar, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sumut), Rabu (26/6/2019) dikenal sebagai sosok orang yang ceria. Selain itu, alm Siti Aminah Purba (46) juga terbilang aktif dan kegiatan di desa maupun ditempat kerjanya.

Ita, teman sejak kecil hingga sekarang bekerja satu kantor saat disambangi di kediamannya, mengaku sangat kehilangan dan tidak menyangka jika ini akan menimpa sahabat karibnya. Menurutnya, korban tidak pernah ada memiliki musuh dan tidak pernah mempunyai masalah  dengan orang lain. 

"Kami berteman sejak kecil pak. Sampai kami bekerja pun sama pak. Ia adalah orang yang selalu ceria dan humoris. Setiap ada kegiatan ia selalu ikut, dia suka kali bernyanyi. Banyak kenangan kami pak,” ujarnya, Kamis (27/06/2019).

Baca juga: Seorang Wanita Tewas Di Kamarnya Dengan Tangan Terikat, Polisi Masih Lakukan Investigasi

Nina, sapaan akrab Siti merupakan seorang janda dengan satu anak laki laki. Korban tercatat bekerja sebagai Karyawan PTPN IV Pabatu sebagai kerani pengolahan kelapa sawit. Nina juga diketahui aktif sebagai guru senam/tari.

Diberitakan, tewasnya korban diketahui oleh kakak korban, Habibah yang hendak membuka kedai kelontong milik korban  pada sekira pukul 09.00 WIB. Korban meninggal di kamarnya dengan dalam keadaan setengah bugil, tangan diikat dengan seutas kabel listrik dan di bagian mulut korban ada luka.

Penulis: dmk. Editor: bt.