HETANEWS

Luhut Sitinjak vs Hikmah Anita Siregar Akan Bertarung pada Muscab PERADI Siantar-Simalungun

Hikmah Anita Siregar dan Luhut Sitinjak. (foto/ay)

Simalungun, hetanews.com - Besok, Jumat (28/6/2019), Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC-PERADI) Siantar-Simalungun akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), di Sapadia Hotel, jalan Diponegoro Siantar.

Muscab akan memilih kepengurusan yang baru, periode 2019-2024. PERADI merupakan suatu wadah ptofesi advokat/pengacara yang bergerak dalam pelayanan hukum.

Panitia Muscab telah mengundang seluruh Forkopimda Siantar-Simalungun, pada acara pembukaan.

Demikian dikatakan humas, Raden M Ardhi Arafah SH, kepada wartawan, Kamis (27/6/2019), di Pengadilan Negeri (PN) Simalungun. "Hingga saat ini, ada dua bakal calon yang menyatakan diri siap memimpin PERADI mendatang,"katanya.

Menurut Ardhi, kedua bakal calon yang sudah mendaftar dan memenuhi persyaratan, Luhut Sitinjak SH (incumbent) dan Hikmah Anita Siregar SH MH. Keduanya telah memenuhi persyaratan diantara sudah 10 tahun melakukan praktek beracara, jelasnya.

Hingga saat ini, jumlah peserta yang akan menggunakan hak pilihnya sebanyak 69 orang. Sebelum pembukaan, akan dilakukan registrasi dan kepada seluruh peserta agar membawa KTPA (Kartu Tanda Pengenal Advokat) asli, jelas Ardhi.

Penulis: ay. Editor: gun.