HETANEWS

Nasib Pilu Sang PSSU Cantik, Seluruh Bagian Otak Sellha Purba Cedera Berat

Selha Purba (21) petugas PPSU (Penanganan Sarana dan Prasarana Umum) saat sesi foto untuk Suara.com di Jakarta

Jakarta, hetanews.com - Anggota PSSU cantik Sellha Purba terluka parah setelah ditabrak pengendara motor di kawasan Jakarta Utara, Selasa (25/6/2019). Otak Sellha Purba terluka parah.

Sellha adalah Anggota PPSU Kelapa Gading Timur. Sellha Purba ternyata mengalami banyak pendarahan di otak akibat ditabrak motor saat bertugas menyapu jalan pada Selasa pagi kemarin.

Nur Hasan selaku dokter operasi syaraf di RSUD Koja, Jakarta Utara mengatakan akibat lukanya tersebut Sellha harus menjalani operasi pada bagian otak. Operasi pun sudah selesai dan berjalan lancar sore kemarin.

“(Operasi) di kepala jadi pendarahannya itu ada di kepala, di otak, di atas otak sisi kanan. Kemudian sisi kiri dan otak tengah itu semua sudah kita ambil harapannya tidak terjadi pendarahan ulang,” kata Hasan di RSUD Koja, Jakarta Utara, Rabu (27/6/2019).

Berdasar luka yang ditimbulkan, Hasan menduga Sellha ditabrak motor yang melaju dengan kencang. Cedera yang dialami otak Sellha Purba itu juga termasuk kategori cedera berat.

“Cedera Berat karena di luar lapisan otak dan atas otak sendiri. Dugaannya (ditabrak kencang) seperti itu kalau melihat kecelakaannya,” ujar Hasan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, petugas PPSU Jakarta Utara bernama Sellha Purba mengalami cedera di bagian kepala akibat tertabrak sepeda motor B 3135 ULA yang dikendarai Anang Dwi Prasetyo saat melintas di Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

sumber: suara,com

Editor: sella.