HETANEWS

Adeline Margaret Cerita Bangkit dari Patah Hati di Lagu Terbaru

Adeline Margaret di kantor Musik Kece Indonesia, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Jakarta, hetanews.com - Mantan personel Cherrybelle, Adeline Margaret meluncurkan single baru setelah sukses meluncurkan single perdana tahun lalu.

Jika sebelumnya, single Adeline Margaret berkisah tentang kesedihan ditinggal kekasih, single terbarunya ini menceritakan kebahagiaan setelah move on dan memiliki kasih baru.

"Single pertama aku itu kan tentang putus aku dengan cowok aku dan yang sekarang," kata Adeline saat rilis single di kantor Musik Kece Indonesia, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). 

"Aku sudah menemukan yang baru aku sudah move on dari yang lama dan menemukan yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya," sambungnya lagi.

Single kedua Adeline Margaret tersebut berjudul 'Denganmu Lebih Indah'. Lagu itu rupanya terinspirasi dari pengalaman pribadinya dengan sang mantan kekasih, Teejay Marquez.

"Mungkin media juga tahu siapa (mantan pacar). Aku mikir aku sudah bahagia. Aku pengin nunjukkin bahwa aku sekarang sudah bahagia," tuturnya.

Adeline Margaret berharap dengan single terbarunya ini bisa bermanfaat bagi orang lain yang punya pengalaman serupa dengan dirinya.

"Jangan terlalu terpatok sama masa lalu, karena kalau misalnya kita tuh nggak akan bisa ngeliat ke depan itu banyak kebahagiaan kalau kalian terlalu pikirin di masa lalu," pungkas Adeline Margaret.

sumber: suara.com

Editor: sella.