HETANEWS

Dikaitkan dengan AC Milan, Lucas Torreira: Saya Bahagia di Arsenal

Lucas Torreira

Inggris, hetanews.com - Gelandang Arsenal Lucas Torreira menanggapi spekulasi yang menyebutkan kalau raksasa Italia AC Milan ngebet mendapatkan servisnya. Tapi, pria Uruguay itu menegaskan saat ini bahagia di Emirates Stadium dan tak berencana hengkang. 
 
Torreira berseragam The Gunners pada musim panas 2018 setelah diboyong dari Sampdoria. Tapi kini, spekulasi kepindahannya ke San Siro menguat setelah dirinya mengaku kesulitan beradaptasi di Inggris karena masalah bahasa. Dia juga mengungkapkan lebih suka kehidupan di Italia ketimbang Inggris. 
 
Dari situ, media Negeri Pizza berbondong-bondong mewartakan kalau I Rossoneri berniat memakai servisnya. Tapi pemain 23 tahun itu menampik dan memastikan bahagia bersama Arsenal. 
 
“Tentang minat Milan, saya tidak tahu banyak. Kabar simpang siur ini terjadi karena pernyataan saya yang dibuat dalam konferensi pers di Montevideo. Pihak Milan belum menghubungi saya. Saat ini, saya di Arsenal, salah satu tim terbesar di dunia,” kata Torreira dilansir Metro
 
“Anda semua tahu itu rumit. Saya dari kota kecil dan sekarang bermain di Premier League. Tetapi saya senang dan bangga menjadi bagian dari Arsenal. Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi di masa depan. Tapi hari ini, saya pemain Arsenal,” ujarnya. 
 
Pada musim perdananya di London Utara, pemain binaan Pescara itu dipercaya sang Pelatih Unai Emery tampil reguler. Total, Torreira melakoni 50 pertandingan dan mencetak dua gol di semua ajang. Sentuhannya juga membawa Arsenal ke final Liga Europa. 
 
Kini Torreira tengah fokus memperkuat tim nasional Uruguay yang melaju ke perempat final Copa America 2019. Pada fase itu, La Celeste bakal menghadapi Peru di Arena Fonte Nova, Minggu (30/6/2019). 

sumber: inews.id

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.