HETANEWS

Tiba di Rumah Prabowo, Sandiaga: Kita Tunggu yang Terbaik

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (foto/Ridho Permana)

Jakarta, hetanews.com - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah tiba di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara IV, Jakarta, sekitar pukul 12.30 WIB. Rencananya mereka akan menonton bersama hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Rombongan Prabowo tiba lebih dulu di Kertanegara. Selang lima menit kemudian, Sandiaga datang. Keduanya langsung memasuki kediaman Prabowo.

Prabowo tak membuka pintu mobil ataupun menyapa awak media. Tapi langsung memasuki rumahnya. Sementara itu, Sandiaga sempat menyapa awak media sambil tersenyum dan membuka kaca mobilnya. "Kita tunggu yang terbaik saja," kata Sandiaga di kediaman Prabowo, Jakarta, Kamis, 27 Juni 2019.

Sebelum ke Kertanegara, Sandiaga sempat meminta restu dari ibunya Mien Uno dan salat berjamaah. "Jadi saya akan nobar di Kertanegara tapi sebelum ini saya rencananya meminta doa restu dari ibu, salat berjamaah di Masjid At-Taqwa," ujarnya. 

Dia menambahkan, "Setelah itu menuju Kertanegara dan rencananya setelah pertemuan kita menerima tim hukum yang memberikan laporan terakhir sekaligus juga laporan konklusi".

Sejumlah elite parpol dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) sudah tiba di kediaman Prabowo untuk nonton bareng hasil putusan Mahkamah Konstitusi terkait sengketa pilpres itu. 

Mereka di antaranya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso, dan Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak.
 

sumber: viva.co.id

Editor: sella.